Sabtu, 29 Januari 2011

BARGEBB + KIJARPARA =  i 
persahabatan yang udah kitaa bangn dari 05 juni 2oo9 alangkah indahnya persahabatan kita  solideritasnyaa, canda tawanya , kekompakanya kenyamananya , tetapi di balik ituh semua duka cita ke egoisan di diri kita ada . tapi ituh semua ga buat kita nyerah dalam jalin persahabatan yang indah
bargebb memang bargebb tapi kita join ga cuma kita doang kita welcome sama orang yang mau join sama kita
tepuk bargebb : gual geol , gutak gitek , gubay geboy . asik aa asikk .

and so venna syifaa love



venna syifaa nurnaz hafah . :
murid smpn 51 bandung yang sangat mencintai kijarpara 51 .
yang lopdet sama yuyun , dine bargebb kijar , thasya dan
teman teman 1 pasukan dari kelas 7 .
dulu aku beranggapan kijarpara ituh wskul yaang ihh papanasan , geleh ogah deh jadi anggotanya 
tapi semenjak aku duduk sama urip aku nyoba ikut wskul ituh , awal lomba di trinitas disituh dilatih sama kang TRESNA , ohh my god perkataanya sangat menyakitkan , aku memang ga bisa belok kanan karna aku baru masuk eskul ituh . tapi sempe sekarang aku inget banget berapah hitungan belok kanan. sampe seumur hidup aku bakal inget terus tuh belok kanan gmana , lomba perdana aku juara harapan 4  , terkenang bangetlah dan ada cinloknya ahahhaha* sudah ahh masa lalu .
lomba ke dua rukibra SMA 11 juara 2 utama
lomba ke tiga PBB CIMAHI juara 2 bina
lomba ke empat rukibra PASUNDAN 1 juara 2 bina
lomba ke lima BPI 1 juara 3 bina
aku ukir prestasi ituh di eskul inih i love KIJARPARA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar